Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong [Bagian 3]



3. Intimate Bali

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong - Pernikahan yang diadakan di Bali, biasanya lebih banyak berkonsep cocktail atau semi formal karena umumnya didakan di pantai atau hotel dengan tamu terbatas hanya keluarga dan sahabat dekat. Oleh karena itu untuk tema ini, Tina merancang gaun yang membuat sang pengantin leluasa bergerak. Modelnya didominasi gaun strapless dengan detail kerut, layer dan bordir. Tina juga hanya menggunakan bahan yang tipis serta ringan untuk busana tema ini.

4. Exotic of China

Koleksi dari tema ini tentunya didominasi kerah model cheong-sam, ciri khas pakaian tradisional China. Mulai dari gaun berpotongan slim, ballgown sampai dengan trail yang panjang, gaun berkerah cheong-sam rancangan Tina ini pun tampak cantik dan indah. Selain palet putih, Tina juga menghadirkan busana berwarna merah terang untuk pengantin yang ingin mempertahankan tradisi China yang kental di pernikahannya.

5. European Classic

Gaun pengantin klasik yang terinspirasi dari Grace Kelly dan Princess of Monaco. Nuansa Victorian sangat terasa di sekuen terakhir ini. Gaun berpotongan lebar, aplikasi renda, bunga mawar tiga dimensi hingga gaun berlengan panjang dengan detail ruffle membuat sang pengantin tampak cantik, feminin dan elegan.

Izinkanlah kami, busana muslim bandung untuk membubuhkan sedikit promosi mengenai diri kami. Busana buatan Tina Andrean di atas, sudah barang tentu menginspirasi anda bukan? Nah, kini kami ingin anda meluangkan sedikit waktu untuk membaca siapa sih busana muslim bandung itu?

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.