Thursday, December 6, 2012

Menerima Makloon Jahit Jas Almamater


Puput Melati Suka Busana yang Enggak Ribet

Menerima Makloon Jahit Jas Almamater - Busana muslim memang kini tengah banyak diminati. Apalagi jumlah desainer dan retailer yang semakin banyak tentu membuat beragam pilihan di dalamnya.

 Sebagai pribadi yang berkecimpung di dunia selebriti, sudah sewajarnya bagi Puput Melati untuk tampil fashioble. Bahkan, dirinya pun mengatakan termasuk yang mengikuti perkembangan fesyen terutama untuk hijab. Meski begitu, bukan berarti dirinya juga menjadi orang yang memaksakan apa yang akan dikenakannya.

“Aku suka yang simpel, model kasual, enggakribet, dan terlalu banyak ornamen," ucapnya saat berbincang dengan Okezone di butik Jenahara, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi yang penting sih tetap girly dan syar'i," imbuhnya.

Dan untuk menghadirkan tampilan yang trendi, Puput justru mengaku kalau dia bukanlah sosok yang gemar berbelanja pakaian di tempat mahal. Namun, istri dari Ustadz Guntur Bumi ini lebih suka untuk menjahit baju di tempat langganannya.

“Enggak belanja yah, tapi aku lebih suka jahit sendiri bajunya,“ tutup penyuka sepatu boots ini.

Berikut tadi adalah artikel tentang Puput Melati Suka Busana yang Enggak Ribet. Sebagai sebuah perusahaan konveksi, izinkan busana muslim bandung untuk mempromosikan dirinya sedikit.

Kami adalah pakar konveksi bandung, sebuah perusahaan konveksi yang Menerima Makloon Jahit Jas Almamater. Pakar konveksi bandung adalah sebuah konveksi yang sedang mengalami perkembangan yang pesat. Kami menerima segala jenis pesanan item. Karena kami mampu mengerjakan semuanya. Kami tidak sekedar Menerima Makloon Jahit Jas Almamater, saja.

Keunggulan kami bila dibandingkan dengan konveksi lainnya adalah, kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Baik itu skala kecil, besar dan bahkan skala satuan. Pakar konveksi bandung juga memiliki keunggulan dimana kami akan selalu memberikan garansi perbaikan untuk setiap item produk koveksi yang kami buat.

Pakar konveksi bandung menyediakan nomor kontak yang dapat dihubungi di blog ini. Jadi, bila anda tertarik untuk memesan melalui jasa kami, silahkan hubungi nomor kontak tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jas Almamater
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.