Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Sekolah [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Sekolah - Kylie Minogue adalah seorang penyanyi berusia 44 tahun asal Australia. Untuk merayakan 25 tahun kariernya di dunia hiburan, dirinya meluncurkan sebuah buku yang berjudul Kylie Fashion. Buku ini diluncurkan oleh Minogur, sebagai rangkaian dari kegiatan “K25 Celebration”.

Buku mode ini berisi tentang hubungan persahabatan Minogue dengan para desainer selama dia berkecimpung di dalam dunia hiburan. Dalam buku fashion tersebut juga terungkap, bahwa di masa mudanya, Minogue sempat bercita-cita menjadi seorang desainer fashion ternama.

Saat di masa mudanya tersebut, Minogue diajarkan neneknya cara membuat baju. Mulai dari pembuatan pola hingga menjadi sebuah baju yang utuh. Dari sanalah muncul mimpinya untuk menjadi seorang desainer. Namun akhirnya dia ditakdirkan untuk menjadi seoarang penyanyi.

Di balik penampilannya yang glamor, pelantun lagu ”Wow” ini mengaku mendapat dukungan tim desainer yang sangat hebat. Mereka adalah tim desainer yang bekerja sejak awal karier Minogue bekerja di televisi. Untuk itulah, Minogue ingin mengapresiasi kerja keras tim luar biasa tersebut, yang  telah membantu dirinya untuk menjadi lebih bersinar.

Setelah membaca artikel mengenai Buku Fashion sebagai Bentuk dari Perayaan Ulang Tahun, kami ingin memberitahukan kepada pembaca, bahwa konveksi kami menerima segala macam jenis barang pesanan konveksi. Termasuk di antaranya, adalah Menerima Makloon Jahit Jaket Sekolah. Oleh karena itu, bila anda tertarik untuk melakukan pemesanan kepada kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Sekolah [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.