Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Jaket Baseball [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Baseball - Prediksi ini dimunculkan oleh Pantone yang selalu melakukan prediksi dalam dunia busana setiap tahunnya. Pantone sendiri adalah sebuah lembaga konsultan warna profesional berbasis di New Jersey, AS, yang memberikan standarisasi warna untuk industri desain.

Leatrice Eismean, Direktur Eksekutif Pantone Colour Institute kepada The Telegraph mengungkapkan  bahwa alasan ini muncul dikarenakan mata manusia lebih sering melihat warna hijau ketimbang warna lainnya. Warna terkuat dan berkesan universal ini sangat mudah diaplikasikan dengan baik di dalam dunia mode dan juga interior rumah.

Tahun lalu, Pantone menobatkan warna tangerine tango sebagai tren warna 2012.

Di dunia mode, menurut Pantone, sebetulnya warna ini sudah mulai menghiasi gaun-gaun karpet merah para selebritas dunia. Beberapa desainer ternama seperti Chanel, Roberto Cavalli dan Jonathan Sander mengadopsi warna ini untuk koleksi musim gugur-musim dingin 2012 mereka.

Sosok terkemuka yang belum lama ini mengenakan pakaian berwarna hijau jamrud adalah Duchess of Cambridge. Istri Pangeran William yang tengah ramai diberitakan karena kehamilannya ini mengenakan dress dari Mulberry ketika menghadiri pembukaan pameran di Natural History Museum, London, Inggris, pekan lalu.

Setelah membaca artikel mengenai Tren Warna di Tahun2013, kami ingin memberitahukan kepada pembaca, bahwa konveksi kami menerima segala macam jenis barang pesanan konveksi. Termasuk di antaranya, adalah Menerima Makloon Jahit Jaket Baseball. Oleh karena itu, bila anda tertarik untuk melakukan pemesanan kepada kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Baseball [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.