Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora - “Pemerintah juga mempunyai misi pada 2020 akan menjadikan Indonesia sebagai pusat mode busana muslim dunia, sehingga kebutuhan terhadap modelnya pun seiring mengikuti. Dan ini bukan pekerjaan sendiri melainkan juga pekerjaan rumah bersama-sama,” tuturnya saat konferensi pers HML yang berlangsung di KOI Kemang CafĂ©, Jakarta.

Sama halnya dengan kontes kecantikan pada umumnya, poin looks menjadi penilaian utama dalam pemilihan model tersebut. Namun selain nilai tersebut, para peserta juga akan dilihat dalam tiga kriteria, yaitu looks, moral, dan spirit.

Nantinya, para finalis yang berhasil lolos ke ajang ini bakal mendapatkan pendidikan dasar modeling, pengembangan kepribadian, kelas acting, serta kurikulum terkait lainnya. Harapannya, para model muslimah ini nantinya bukan hanya cantik di luar saja, akan tetapi juga memiliki good attitude dan nilai tambah yang dapat mewakili personal muslimah di seluruh dunia.

“Kita ingin muslimah yang mengenakan hijab bisa memunculkan kepercayaan dirinya, karena ajang ini bukan ajang kecantikan biasanya. Selain itu, tiap orang juga butuh figur publik yang bisa dijadikan role model. Oleh sebab itu, diharapkan mereka yang mengikuti ajang ini bisa menjadi panutan bagi wanita muslimah lainnya,” jelasnya.

Wanita muslimah yang bisa mengikuti ajang ini harus memiliki syarat sebagai berikut, berusia 16-25 tahun dengan tinggi minimal 165 cm, berat badan proposional, fotogenic dan memiliki good attitude. Adapun juri yang akan terlibat dalam kegiatan ini adalah Diajeng Lestari (Managing Director HijUp.com), Zaskia Adya Mecca (Casting Director Dapur Film), Ashfi Qamara (Creative Director Zaura Models), dan Vicky Astro (Fashion Photographer VAP).

Selanjutnya

Artikel Terkait