Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Corduroy [Bagian 1]

Cara Baru Tampil Berbusana Hijab

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Corduroy - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai cara baru dalam mengenakan hijab, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk busana muslim tunik dan gamis kami saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Monaco ataupun  Cardisual, telah menjadi tren busana baru di Pasar Beringharjo. Busana yang menyerupai rompi ini banyak digandrungi oleh kaum remaja serta para mahasiswa. Monaco ataupun Cardisual adalah salah satu sebutan dari busana ini. Karena busana ini memiliki nama yang berbeda-beda, tergantung toko yang menjualnya.

Ani, salah satu karyawan toko muslimah Raja Murah, menuturkan bahwa tren penggunaan Monaco telah berlangsung sekitar dua bulan lamanya.

Lain dengan Raja Murah, lain lagi dengan toko Amanah Collection. Busana luaran yang biasa dipakai sebagai pemanis penampilan berhijab ini mereka sebut dengan Cardisual.  Karena busana ini hanya diguanakan sebagai luaran saja, sehingga sangat mirip dengan cardigan, namuan karena lebih kasual, maka mereka sebut sebagai Cardisual.

Busana ini mirip seperti rompi dengan potongan atasnya dapat dipakai sebagai kerudung juga. Pemakaiannya memang harus dikombinasikan dengan dalaman yang berupa ciput atau jilbab yang polos. Bahannya juga bervariasi dan dengan jenis motif yang beragam. Cardisual atau Monaco ini tersedia mulai dari polos, bermotif hingga tidy atau dengan warna pelangi abstrak.

Selanjutnya

Artikel Terkait