Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora [Bagian 1]

Saatnya Menjadi Model Muslimah Tenar

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai sebuah ajang pencarian bakat untuk mencari model khusus busana muslimah, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk busana muslim tunik dan gamis kami saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Perkembangan industri fesyen muslim terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal itu pun dibarengi dengan tingginya permintaan model muslimah yang menjadi kebutuhan desainer busana muslim saat mengikuti fashion show.

Guna mendukung perkembangan busana muslim tersebut, HijUp.com menyelenggarakan ajang pencarian bakat-bakat baru di bidang model, khususnya model busana muslim. Melalui acara bernama HijUp Model Look, diharapkan bakal lahir model-model yang sesuai dengan karakter seorang muslimah di mana nantinya bisa berkontribusi bagi perkembangan industri busana muslim Indonesia.

Diajeng Lestari, Managing Director HijUp.com mengutarakan bahwa kebutuhan akan model profesional yang berhijab kini makin tinggi kebutuhannya berdasarkan keinginan para desainer muslim Indonesia juga.

“Pemerintah juga mempunyai misi pada 2020 akan menjadikan Indonesia sebagai pusat mode busana muslim dunia, sehingga kebutuhan terhadap modelnya pun seiring mengikuti. Dan ini bukan pekerjaan sendiri melainkan juga pekerjaan rumah bersama-sama,” tuturnya saat konferensi pers HML yang berlangsung di KOI Kemang CafĂ©, Jakarta.

Sama halnya dengan kontes kecantikan pada umumnya, poin looks menjadi penilaian utama dalam pemilihan model tersebut. Namun selain nilai tersebut, para peserta juga akan dilihat dalam tiga kriteria, yaitu looks, moral, dan spirit.

Selanjutnya

Artikel Terkait