Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tropical [Bagian 1]

Pemain Lama Dituntut Untuk Lebih Inovatif

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tropical - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai tuntutan untuk terus berinovasi bagi pemain lama dunia busana muslim, karena semakin banyaknya kompetitor baru yang bermunculan, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk busana muslim tunik dan gamis kami saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Gairah busana muslim di pasaran ditandai dengan meningkatnya minat orang untuk mengenakan busana muslim, serta bermunculannya desainer busana muslim baru. Desainer senior yang lebih dulu menggarap pasar ini pun dituntut kreatif dan inovatif.

Bagi desainer, memertahankan pasar menjadi tuntutan dalam menjalani bisnisnya. Untuk memantapkan positioning yang dipilih, desainer pun perlu mengasah kreativitas mereka agar pembeli potensial tak mengalami kejemuan. Apalagi, bermunculannya desainer baru jadi kompetisi tersendiri bagi mereka. Karenanya, strategi pasar menjadi kunci penting agar bisnis yang dimiliki bertahan.

Irna Mutiara, desainer busana muslim ini pun turut merasakan kompetisi panas di bisnis yang dijalaninya mengingat pesaing terus bermunculan. Lantas, bagaimana cara Irna menyikapi persaingan tersebut?

“Bagi desainer lama dia bisa melihat sisi yang lain yang selama ini berjalan. Pemain lama memproduksi model A, misalnya. Ketika timbul suatu komunitas yang kemudian diminati, desainer tersebut bisa melihat bahwa produk itulah yang sedang diminati. Akhirnya, tak jarang yang tadinya bermain di lini eksklusif pun menambah lininya jadi second line yang ada busana siap pakai dan bisa digunakan anak muda karena melihat antusiasme masyarakat muda terhadap busana muslim,” paparnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait