Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tropical [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tropical - “Bagi desainer lama dia bisa melihat sisi yang lain yang selama ini berjalan. Pemain lama memproduksi model A, misalnya. Ketika timbul suatu komunitas yang kemudian diminati, desainer tersebut bisa melihat bahwa produk itulah yang sedang diminati. Akhirnya, tak jarang yang tadinya bermain di lini eksklusif pun menambah lininya jadi second line yang ada busana siap pakai dan bisa digunakan anak muda karena melihat antusiasme masyarakat muda terhadap busana muslim,” paparnya.

Lebih lanjut, Irna juga melihat bahwa pesaing berusia muda tak boleh dianggap sebelah mata. Dia menuturkan bahwa para desainer muda bisa memelajari geliat tersebut sehingga bisnis yang dijalani tidaklah sesaat.

“Setelah euphoria-nya selesai, dia harus serius menekuni apakah akan dilanjutkan sebagai bisnis atau tidak. Jika ya, maka bisa fokus dan diseriusi serta belajar bagaimana caranya bertahan dan memiliki ciri khas, bagaimana agar tidak mati gaya tetapi modelnya tetap  mencerminkan ciri khas. Karena bagaimanapun yang mempunya konsep dan ciri khas yang terlihat. Itu yang perlu diperhatikan,” sarannya.

Setelah membaca artikel mengenai tuntutan untuk terus berinovasi bagi pemain lama dunia busana muslim, karena semakin banyaknya kompetitor baru yang bermunculan, izinkanlah kami untuk sedikit saja melakukan promosi mengenai siapakah diri kami sebenarnya. Seperti yang anda ketahui bersama, kami adalah sebuah  weblog yang tidak hanya memberikan informasi seputar dunia fashion saja, kami juga Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tropical.

Selanjutnya

Artikel Terkait