Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa [Bagian 1]

Koleksi Musim Gugur dari Bebe

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai koleksi busana musim gugur terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu merek busana premium, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk kaos oblong dengan desain eksklusif yang kami buat saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Sebuah koleksi busana terbaru untuk musim gugur 2012 dikeluarkan oleh merek fashion premium yang bernama Bebe. Koleksi didominasi busana sehari-hari sampai cocktail dress yang bergaya chic dan modern. Namun kali ini desain Bebe tak hanya ditujukan bagi perempuan yang feminin, tapi juga untuk perempuan aktif yang tetap ingin terlihat stylish dalam kesehariannya.

Cutting busana seperti rok pensil, rok bulat, sleek sheath dress, blazer, jaket, mantel, dan skinny jeans, mendominasi koleksinya. Yang cukup menarik perhatian, sebuah sweetheart neckline cocktail dress ber-cutting peplum dengan tambahan lapisan renda bersiluet lekuk tubuh mempertegas kesan feminin bagi si penggunanya.

Keseluruhan koleksi baru ini didesain dengan potongan busana yang body fit, siluet flare, dengan tambahan berbagai detail mewah. Gaya dark romantic juga terlihat dalam koleksinya yang didominasi warna hitam, tembaga, merah tua, emas, dan hijau giok. Tak hanya warna polos, koleksi ini juga banyak bermain motif dan warna, seperti kotak-kotak, garis-garis,dan motif abstrak. Penggunaan bahan kulit yang dikombinasikan dengan bahan berkilat dan aksesori logam menimbulkan kesan edgy dan glamor.

Selanjutnya

Artikel Terkait