Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Hijab [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Hijab - Salah satu yang dilakukan oleh pelaku-pelaku distro di Solo adalah Hello Garage Sale. Koordinator Hello Garage Sale, Widya Rosena, menyampaikan kegiatan Hello Garage Sale merupakan wadah para pelaku fesyen muda yang ingin melakukan kegiatan sosial lewat jalinan produk fesyen.

Garage Sale, kata dia, adalah agenda rutin setiap enam bulan sekali. Enam bulan lalu, agenda tersebut mampu meraup dana sosial hingga Rp 5 juta. Dana tersebut mereka berikan kepada salah satu anak autis yang ada di Solo.

Penghimpunan dana, dilakukan dengan melelang busana-busana yang dipasok oleh Fashion Blogger Jakarta. Sementara, Hello Garage Sale yang mengangkat tema Helloween sendiri diikuti oleh 15 distro asal Solo, Jogja dan Semarang.  Peserta Hello Garage Sale, juga bisa ikut berparitisipasi menyumbangkan sebagaian dana hasil penjualan. Jadi selain berkegiatan sosial, pelaku juga bisa meningkatkan branding produk mereka. Peserta bisa menyisihkan 15%-20% hasil penjualan untuk disumbangkan.

Berikut tadi adalah informasi mengenai Berbagi Lewat Busana yang dapat kami berikan pada anda. Berikut ini akan kami informasikan beberapa kebijakan yang kami miliki dan tentu saja akan menarik untuk anda coba.

Ada sebuah kebijakan yang membuat Pakar Konveksi memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan konveksi lainnya. Kebijakan tersebut adalah skala produksi yang tidak dibatasi. Pakar Konveksi tidak seperti konveksi yang lain. Pakar Konveksi menerima pesanan untuk skala besar, kecil hingga satuan. Pakar Konveksi sendiri menerima pesanan untuk segala macam item konveksi salah satunya adalah Menerima Makloon Jahit Hijab.

Selain kebijakan di atas. KLebijakan lainnya yang dimiliki oleh Pakar Konveksi adalah garansi. Kami memberikan garansi yang bekaitan dengan kualitas,kerapihan, ketepatan dan waktu. Bila tidak dipenuhi dan tidak sesuai dengan kesepakatan, maka kami akan memberikan garansi berupa perbaikan gratis, pemberian barang gratis, dan juga pengembalian uang. Semuanya dilakukan sesuai dengan kesepakatan di awal.

Sebagai konveksi yang Menerima Makloon Jahit Hijab, kini saatnya kami mengajak anda yang membutuhka jasa konveksi kami untuk menghubungi nomor kontak yang kami sediakan. Selamat bergabung dengan jaringan konsumen terbesar yang telah kami miliki.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Hijab [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.