Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Hijab [Bagian 1]


Berbagi Lewat Busana

Menerima Makloon Jahit Hijab - Berbicara mengenai fashion sudah barang tentu kita membicarakan soal kota Bandung. Kota dimana kualitas produk garmen dan konveksinya berada di atas rata-rata. Tidak hanya konsumen asal kota Bandung. Produk  fashion Bandung ternyata juga digemari oleh mereka yang berasal dari daerah lainnya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Pakar Konveksi. Berasal dari kota Bandung seakan-akan menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Pakar Konveksi.

Pakar Konveksi sendiri merupakan sebuah konveksi yang melakukan promosi serta penjualan lewat Internet. Adapun hubungan dan pengiriman dapat dilakukan melalui nomor kontak yang telah kami sediakan.  Selain melakukan promosi, melalui website ini, Pakar Konveksi juga membagikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Berbagi Lewat Busana. Selamat menyaksikan.

Ada banyak cara yang saat ini dilakukan anak muda untuk bisa berbagi dengan sesama. Biasanya, mereka menyalurkannya lewat hobi dan kegemaran. Belakangan ini, industri fesyen tumbuh pesat di kalangan anak muda dengan menyasar seluruh segmen. Kegiatan sosial atau yang akrab disebut dengan charity, mereka lakukan dengan memasarkan produk mereka atau melelang produk yang biasanya mereka jual.

Salah satu yang dilakukan oleh pelaku-pelaku distro di Solo adalah Hello Garage Sale. Koordinator Hello Garage Sale, Widya Rosena, menyampaikan kegiatan Hello Garage Sale merupakan wadah para pelaku fesyen muda yang ingin melakukan kegiatan sosial lewat jalinan produk fesyen.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Hijab [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.