Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Goody Bag [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Goody Bag - Pakar Konveksi memiliki kebijakan yang berbeda dengan konveksi yang lain. Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang memberikan garansi dan tidak pernah membatasi skala produksi. Dalam melakukan promosi, Pakar Konveksi, juga selalu menyelipkan informasi menganai dunia fashion dan juga informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin memberikan informasi mengenai Ajakan Kepada Masyarakat untuk Mencintai Busana Nasional.

Beragamnya busana tradisional yang dimiliki oleh Indonesia tentu bisa menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakatnya. Apalagi masing-masing juga memiliki keunikan yang berbeda. Bahkan, kini masyarakat juga sudah tak malu lagi untuk mengenakan busana tersebut. Terlebih sebagai anak bangsa, sudah sepatutnya kita juga mengenalkan busana tersebut untuk rangkaian kegiatan yang lebih luas lagi.

Hal ini pula yang mendorong, Inggrid Kansil untuk menggunakan busana tradisional. Inggrid mengaku bahwa kini dia selalu mengenakan kebaya di hampir setiap event yang dijalankannya. Kebaya yang dikanakannya merupakan kebaya minded. Karena bagi Inggrid, yang terpenting bukanlah gaya klasik ataupun retro dari Kebaya, melainakan bagaimana dirinya dapat membukan mindset masyarakat untuk mencintai budayanya.

Tak hanya itu, artis yang juga sekaligus anggota DPR RI itu tak segan untuk menjadi contoh bagi orang dalam mensosialisasikan busana tersebut. Salah satunya dengan ikut tampil sebagai model di beberapa pergelaran busana nasional.

Setelah membaca artikel mengenai Ajakan Kepada Masyarakat untuk Mencintai Busana Nasional, kami ingin memberitahukan kepada pembaca, bahwa konveksi kami menerima segala macam jenis barang pesanan konveksi. Termasuk di antaranya, adalah Menerima Makloon Jahit Goody Bag. Oleh karena itu, bila anda tertarik untuk melakukan pemesanan kepada kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Goody Bag [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.