Monday, December 10, 2012

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans [Bagian 1]


Tips dalam Memilih Kemeja Pria yang Tepat

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans - Kemeja merupakan salah satu busana paling penting yang sebaiknya dimiliki oleh setiap pria, baik untuk acara formal maupun kasual. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kemeja yang tepat untuk pria.

Perhatikan ukuran

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui ukuran tubuh diri sendiri, agar kemeja tidak terlihat kebesaran atau terlalu ketat karena kekecilan. Cari kemeja dengan ukuran yang sesuai, di mana Anda juga bisa memasukkannya ke dalam celana dengan rapi tanpa terlihat menyembul keluar.

Kasual atau formal

Pemilihan warna kemeja juga menentukan jenis kemeja tersebut, apakah formal atau kasual. Putih merupakan warna paling aman untuk tampil formal. Warna-warna solid lainnya yang bisa Anda pakai untuk tampil formal di antaranya biru tua, hitam, dan abu-abu. Sementara untuk pilihan motif, Anda bisa gunakan motif garis-garis tipis untuk kesan formal, sementara motif kotak-kotak biasanya terlihat lebih kasual.


Pemilihan bahan

Perpaduan bahan linen dan silk merupakan jenis bahan yang paling tepat untuk musim panas. Sedangkan kemeja flannel biasanya sangat baik untuk musim hujan atau saat udara terasa lebih dingin. Untuk bahan yang paling cocok dipakai sepanjang tahun adalah bahan katun yang ringan dan menyerap keringat.

Seperti biasa, di setiap promosi produk yang kami lakukan, kami selalu terlebih dahulu memberikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi yang menarik lainnya. Pada artikel yang kami buat kali ini, kami telah menginformasikan kepada anda mengenai Tips dalam Memilih Kemeja Pria yang Tepat. Semoga bermanfaat. Namun kini, izinkanlah kami untuk mempromosikan diri dan produk jasa yang kami tawarkan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.