Thursday, December 13, 2012

Menerima Makloon Jahit Baju muslim [Bagian 1]


Timor Leste Minati Produk Fesyen asal Bandung

Menerima Makloon Jahit Baju muslim - Berbicara mengenai fashion sudah barang tentu kita membicarakan soal kota Bandung. Kota dimana kualitas produk garmen dan konveksinya berada di atas rata-rata. Tidak hanya konsumen asal kota Bandung. Produk  fashion Bandung ternyata juga digemari oleh mereka yang berasal dari daerah lainnya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Pakar Konveksi. Berasal dari kota Bandung seakan-akan menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Pakar Konveksi.

Pakar Konveksi sendiri merupakan sebuah konveksi yang melakukan promosi serta penjualan lewat Internet. Adapun hubungan dan pengiriman dapat dilakukan melalui nomor kontak yang telah kami sediakan.  Selain melakukan promosi, melalui website ini, Pakar Konveksi juga membagikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Timor Leste Minati Produk Fesyen asal Bandung. Selamat menyaksikan.

Sejumlah pengusaha Timor Leste berencana ke Bandung untuk studi banding dan pelatihan bisnis di bidang usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Program pelatihan yang dilakukan para pelaku usaha Timor Leste tersebut merupakan bagian kerja sama Kadin Bandung dengan Kamar Dagang dan Industri Timor Leste," kata Ketua Kadin Kota Bandung, Deden Y Hidayat, di Graha Kadin Kota Bandung.

Sebenarnya, sambung Deden, para pelaku usaha Timor Leste pernah melakukan pelatihan bisnis di Bandung yang berlangsung di Sentra Inkubasi Bisnis (Senbik) Jabar, Jalan Soekarno Hatta Bandung beberapa waktu silam.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Baju muslim [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.