Tuesday, December 18, 2012

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Baju Anak - Fred Perry gemar mengajak artis dan atlet ternama untuk berkolaborasi dalam meluncurkan koleksi busananya. Setelah Amy Winehouse dan atlet sepeda Bradley Wiggins, kini grup band No Doubt yang diajak bekerjasama oleh brand asal Inggris tersebut.

Menurut laporan dari WWD, kerjasama Fred Perry dengan grup band yang digawangi oleh Gwen Stefani itu, dikabarkan akan menghasilkan rangkaian busana yang terinpsirasi dari genre musik No Doubt, ska dan reggae. Walau begitu, gaya klasik Fred Perry akan tetap terlihat.

"Fred Perry adalah inpsirasi klasik yang telah menjadi bagian dari gaya kami sejak awal. Melakukan kolaborasi ini adalah sebuah kehormatan," ujar Stefani, seperti yang dikutip dari Telegraph.

Koleksi kolaborasi Fred Perry dengan No Doubt terdiri dari kemeja berpotongan slim baik untuk pria dan wanita, jaket bomber dengan gaya 50-an hingga sweater bermotif tartan. Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi mengenai jumlah koleksi yang akan dirilis.

Rencananya, rangkaian busana ini akan segera diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat pada bulan Januari 2013. Sedangkan di Inggris, brand yang lahir pada 1940-an itu baru akan dipasarkan ke publik pada musim semi mendatang.

Sebelumnya, Fred Perry pernah berkolaborasi dengan penyanyi Amy Winehouse. Menurut jusru bicara dari brand yang terkenal akan kaos polo ala remaja penganut musik Skinhead di tahun '60 dan '70an, koleksi ini mencerminkan kecintaan Amy dengan 'Fifties Americana' dan 'Art Deco Miami'.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.