Sunday, December 16, 2012

Konveksi Wangki [Bagian 4]


Konveksi Wangki - Selain itu, produk Mesin Hujan memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Terbukti, serat kain yang digunakan sangat halus sehingga nyaman saat melekat ke tubuh penggunanya. Distro ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00. Jika Anda jenuh dengan kaos oblong yang itu-itu saja, mungkin produk Mesin Hujan dengan kata-kata puitisnya bisa jadi alternatif penampilan Anda.

Ketiga pemilik Mesin Hujan mengaku memiliki modal yang relatif kecil. Kendati tidak menye¬butkan nominal pastinya, mereka mengaku merintis usaha hanya dengan bermodal ide kreatif dan kejelian memanfaatkan peluang.

“Karena modal kita kecil, kami harus memutar otak untuk mendapatkan animo publik,” ujar Fadli.

Salah satu cara menarik perhatian, Mesin Hujan memodifikasi tokonya menyerupai galeri seni yang dipenuhi lukisan/mural di dinding. Hal itu terbukti efektif. Setiap konsumen yang masuk, mereka tertarik dengan mural yang memenuhi dinding toko. “Umumnya mereka menumpang berfoto di sana. Kami pun sengaja menyediakan kamera untuk siapa pun yang mau berfoto,” ujar Rio.

Saat ini Mesin Hujan bertekad menjadi trendsetter bagi anak muda di Sumbar. Perusahaan pakaian yang identik dengan daerah seperti Bandung dan Jogjakarta pun bisa ditandingi asalkan memiliki visi yang berbeda. Hal itulah yang menjadi minat ketiga anak muda itu saat ini. “Kami tak sekedar menjual pakai¬an, tapi kami menawarkan cara pandang yang berbeda kepada anak muda. Selain visi bisnis, ini lebih kepada visi intelektual,” ujar Arif.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Wangki [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.