Sunday, December 16, 2012

Konveksi Wangki [Bagian 3]


Konveksi Wangki - Sejak awal dibuka, 1 November lalu, produk distro ini dengan mudah menemukan pasarnya. Terbukti, salah satu kaos bertuliskan, ‘Pernikahan kita adalah evolusi sempurna dalam sejarah umat manusia’ laris dalam beberapa pekan.

“Kata-kata dan kaos oblong, dua paduan yang efektif sebagai media berekspressi. Apalagi target pasar kami anak muda yang tentu saja selalu cendrung suka berekspressi,” ujar Fadli, owner lainnya.

Kaos oblong, bila dirunut sejarahnya memang dijadikan sebagai media ekspresi. Hal ini disadari betul oleh Mesin Hujan yang kemudian menjadikan kaos sebagai media ekspresi sekaligus lahan bisnis. Brand ini mengharapkan produk mereka mereka bisa dijadikan media untuk mewakilkan ekpresi anak muda yang intelek dan menyukai gaya hidup kreatif.

Di akhir tahun 2012 ini, Mesin Hujan mengeluarkan 15-20 jenis produk yang bisa dikenakan oleh semua kalangan. Setiap jenis hanya diproduksi terbatas (limited edition) agar ekslusivitas produknya terjaga. “Kami sengaja mengularkan produk dengan jumlah terbatas agar konsumen kami bisa memperoleh pakaian yang eklusif yang tidak bisa didapatkan di tempat lain,” ujar Rio, owner lainnya.

Selain itu, produk Mesin Hujan memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Terbukti, serat kain yang digunakan sangat halus sehingga nyaman saat melekat ke tubuh penggunanya. Distro ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00. Jika Anda jenuh dengan kaos oblong yang itu-itu saja, mungkin produk Mesin Hujan dengan kata-kata puitisnya bisa jadi alternatif penampilan Anda.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Wangki [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.