Sunday, December 16, 2012

Konveksi Wangki [Bagian 2]


Konveksi Wangki - Mendengar namanya, Mesin Hujan, seolah-olah ini merek sebuah mesin atau teknisi pembuat hujan buatan. Namun sebenarnya, ini distro/toko pakaian yang baru saja hadir di Padang. Distro ini mengusung tema yang unik bagi anak muda yang kreatif.

Pendirinya tiga anak muda, Arif Rizki, Fadli Akbar dan Rio SY yang merintis usaha ini sejak awal November 2012. Distro beralamat di Jalan Damar 30 B Padang ini memang tampil berbeda. Bila pakaian anak muda cenderung didominasi oleh desain bercorak gambar, Mesin Hujan tampil hanya dengan kaos yang berdesain kata-kata puitis.

Di beberapa produk yang dikeluarkan untuk katalog akhir tahun ini, brand tersebut mengeluarkan beberapa desain yang bernada cerdas, kreatif, kritis dan filosofis. Simak kalimat yang tertulis di baju Mesin Hujan tersebut, seperti, ‘Aku ingin mencintaimu dengan sederhana’, ‘Di balik t-shirt ini ada namamu’, hingga ‘Pernikahan kita adalah evolusi yang sempurna dalam sejarah umat manusia’ yang dinyatakan pemiliknya sebagai produk paling laris.

“Ya, Mesin Hujan memang sejak awal memiliki konsep t-shirt dengan kata-kata puitis. Ada beberapa desain yang memiliki kata-kata kreatif, cerdas, lucu dan filosofis. Hal ini kami pilih karena memang pola seperti ini belum banyak digarap dengan serius oleh brand clothing lainnya di Indonesia,” ujar Arif, salah satu owner distro Mesin Hujan.

Sejak awal dibuka, 1 November lalu, produk distro ini dengan mudah menemukan pasarnya. Terbukti, salah satu kaos bertuliskan, ‘Pernikahan kita adalah evolusi sempurna dalam sejarah umat manusia’ laris dalam beberapa pekan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Wangki [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.