Thursday, December 6, 2012

Konveksi Topi [Bagian 3]



Konveksi Topi - Tiga kreasi rambut tersebut diciptakan oleh hairdresser dan ahli warna rambut internasional Odile Gilbert yang berkolaborasi dengan Jean-Jacques Doolaeghe. Kedua hairdresser tersebut menonjolkan gaya boyish, warna-warna berani dan volume pada rambut dengan kombinasi tekstur dan intensitas warna yang dinamis, serta teknik pewarnaan shadow illusion. Teknik tersebut merupakan efek bayangan pada bagian akar, sehingga menambah volume dan tekstur yang lebih baik.

Agar rangkaian kreasi rambut tersebut bisa diaplikasika untuk wanita indonesia, L'Oreal Professionnel menggandeng empat hairdresser ambassador seperti Ari Hari Salon & Bridal Surabaya, Lie Kuang dari Lie Kuang Salon Semarang, Andy Lie dari Lie Salon Medan dan juga Irwan R. Doke dari Irwan Team.

"Kita bikin kreasi yang lebih disesuaikan dengan wanita Indonesia, tapi sebenarnya setiap inspirasi bisa disesuaikan dengan setiap wanita karena wanita juga unik," ujar Yola Sutjiutomo, Group Manager L'Oreal Professionnel.

Pakar konveksi merupakan konveksi topi. Sebagai konveksi topi sudah barang tentu pakar konveksi memproduksi topi. Namun tidak hanya itu saja. Pakar konveksi bukanlah sekedar konveksi topi, pakar konveksi juga menerima pesanan makloon jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam jenis produk konveksi lainnya. Bila anda bermina untuk menggunakan pakar konveksi sebagai konveksi … ataupun konveksi lainnya. Silahkan anda menghubungi nomor kontak yang telah kami cantumkan.

Selain daripada memproduksi produk-produk konveksi, pakar konveksi juga merupakan produsen dan juga penjual kaos dengan desain simple yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Selain memiliki prestise tentu saja G9 Rookie rock merupakan kaos yang nyaman dengan kualitas nomor wahid. Bilaanda berniat memesan untuk keperluan pribadi ataupun menjadi agen atau reseller. Anda juga dapat menghubungi nomor kontak yang sama dengan saat anda ingin memesan kami sebagai konveksi topi.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Topi [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.