Thursday, December 6, 2012

Konveksi Topi [Bagian 2]



Konveksi Topi - Jakarta Fashion Week 2013 (JFW 2013) tidak hanya mengungkap gaya berbusana yang akan menjadi tren saja. Rambut yang juga sebagai pelengkap penampilan juga mengalami perubahan tren setiap musimnya.

Dalam hair show bertajuk 'Retro Nouveau' di JFW 2013, L'Oreal Professionnel menampilkan berbagai gaya serta warna rambut yang menjadi tren terkini. Retro Nouveau membawa aura retro dengan sentuhan modern, serta membangkitkan kembali pesona tiga ikon fashion seperti Elizabeth Taylor, Brigitte Bardot dan Twiggy.

Retro Nouveau merupakan rangkaian color collection (tren warna dari L'Oreal Professionnel yang dirilis dua kali dalam setahun). Tiga kreasi warna dan penataan rambut ala Retro Nouveau diberi nama 'Siren Copper', yang terinspirasi dari ikon internasional Prancis, Briggite Bardot yang terkenal dengan gaya de-coiffed chignon. Memadukan warna tembaga dengan tatanan rambut yang menyembul ke atas pada bagian tengah rambut.

Sedangkan 'Ingenue Blond' terinspirasi dari gaya maskulin-feminin Twiggy. Dengan potongan pixie dan warna pirang, kreasi ini memberikan kesan keunikan ala wanita Inggris era 50-an yang kuat.

Kreasi terakhir adalah 'Vixen Violet', yang menghidupkan kembali gaya retro-glamor dari Elizabeth Taylor. Rambut warna violet bervolume dengan variasi gelombang memperkuat nuansa Amerika di era klasik.

Tiga kreasi rambut tersebut diciptakan oleh hairdresser dan ahli warna rambut internasional Odile Gilbert yang berkolaborasi dengan Jean-Jacques Doolaeghe. Kedua hairdresser tersebut menonjolkan gaya boyish, warna-warna berani dan volume pada rambut dengan kombinasi tekstur dan intensitas warna yang dinamis, serta teknik pewarnaan shadow illusion. Teknik tersebut merupakan efek bayangan pada bagian akar, sehingga menambah volume dan tekstur yang lebih baik.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Topi [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.