Thursday, December 20, 2012

Konveksi Topi [Bagian 1]


Busana Bulu Burung Unta ala Pacar Scott Sinclair

Konveksi Topi - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana Bulu Burung Unta ala Pacar Scott Sinclair. Selamat Membaca.

Di saat banyak model yang memutuskan untuk tidak lagi mengenakan busana dengan bahan dan atau aksesoris dari bulu binatang asli, kejutan justru datang dari Helen Flanagan. Kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair ini tampil di depan umum, dengan menggunakan penutup tubuh berpola ostrich alias burung unta.

Hal paling menonjol terlihat pada bagian bulu yang melilit tubuhnya, tepat di bagian luar kaos bermodel berenda yang dikenakannya. Jelas saja bila busana yang dikenakannya tersebut menjadi buah bibir banyak pihak. Namun Helen hanya menimpali sindiran-sindiran tersebut dengan santai.

"Saya hanya ingin menikmati suasana musim dingin. Dan model pakaian ini saya beli, jadi saya tidak tahu kalau ini berasal dari bulu burung unta. Namun, saya sangat tertarik dengan pola pakaian yang kukenakan. Di bagian dalam memang terlihat seksi karena kaos yang kupakai bermodel kristik, penuh dengan lubang di semua tempat, yang membuatku merasa seksi, namun di bagian luar ada penghangat, yakni bulu-bulu itu," kata Helen, seperti yang dikutip oleh Daily Record.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Topi [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.