Monday, December 3, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 1]




Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) - Pakar konveksi adalah sebuah perusahaan yang berperan ganda. Yaitu sebagai distributor sekaligus produsen untuk pakaian kaos oblong dengan desain yang simple. Kaos oblong tersebut memiliki merek G9 rookie rock, yaitu sebuah merek kaos oblong yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Selain memiliki desain yang eksklusif dan juga elegan. G9 rookie rock juga mengangkat prestise di setiap produknya.

Selain itu juga, pakar konveksi merupakan sebuah konveksi yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk kepentingan khalayak umum. Adapun kebijakan kami yang merupakan nilai positif dari konveksi milik kami adalah kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi, baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan.

Melalui weblog ini, kami tidak sekedar menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir serta mempromosikannya. Kami juga dengan konsisten terus memberikan informasi seputar dunia fashion dan informasi-informasi menarik lainnya. Pada artikel kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai seoranga artis seksi international yang merilis busana di London dan menyebabkan kekisruhan yang tidak disangka-sangka.

Kim Kardashian bersama dua saudarinya Khloe dan Kourtney merilis label busana mereka di London. Peluncuran busana tersebut sempat sedikit kisruh dan membuat tiga remaja pingsan.

Seperti dikutip dari Contact Music, Kardashian bersaudari merilis label busana mereka di mall Westfield, London. Label busana dengan nama KK singkatan Kardashian Kollection itu dijual melalui retailer terbesar di Inggris, Dorothy Perkins. Westfield merupakan salah satu mal yang menjual produk KK melalui Dorothy Perkins.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.