Monday, December 3, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse) [Bagian 2]




Konveksi T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse) - Penambahan detail beads dan pleated juga mempercantik koleksinya, yang merupakan rangkaian dari APPMI Show di Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 di Fashion Loft, Plaza Senayan, Minggu, 11 November 2012.

Sementara itu, Herman Nuary menjadikan warna-warni cantik batik priangan sebagai benang merah koleksinya. Aksen payet, mote, dan kristal swarovski sengaja diberikan untuk mempertegas koleksinya bertajuk Princess of Priangan.

Uniknya, Herman memberikan bordir di atas motif-motif batik tersebut, sehingga memberi kesan yang semakin meriah. Penggunaan batik katun, organdi sutra, dan sifon sutra dalam cuttinglonggar dan asimetris, sesuai dengan kaidah busana muslim.

Lia Afif menampilkan karyanya berjudul Chartreuse Ambience. Terinspirasi dari suasana pagi yang cerah, warna kuning, hijau, dan merah bata mendominasi koleksinya ini. Lia juga setia dengan detail payet, serta batu yang menghiasi koleksinya yang kebanyakan berbentuk gamis ini.

Penggunaan songket Kupang dipadu dengan bahan sifon menjadikan busana muslimnya modern, namun tetap memiliki sentuhan tradisional.

Pakar konveksi sendiri merupakan konveksi T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse), walaupun sesungguhnya bukan sekedar konveksi T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse). Karena pakar konveksi adalah konveksi yang menerima pesanan untuk berbagai jenis item produksi konveksi yang terbuat dari beraneka ragam bahan. Selain itu, sebagai distributor G9 Rookie Rock juga, kami menawarkan tawaran untuk menjadi reseller ataupun agen resmi penjualan produk G9 Rookie Rock.

Untuk pemesanan, baik itu pemesanan produk konveksi ataupun produk G9 Rookie Rock, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan di weblog ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse) [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.