Monday, December 31, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 4]


7. Turban

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) - Turban mungkin sudah sering Anda lihat. Tidak hanya pria, topi ini juga sering digunakan wanita untuk menutup kepala. Namun, turban sudah menjadi salah satu aksesori yang tidak bisa dilepas bagi pria di India, dan negara-negara di Timur Tengah. Yang membedakan tiap negara adalah bentuk, ukuan dan warna.

6. Rogatywka

Rogatywka adalah topi yang banyak digunakan perwira militer di seluruh dunia. Hanya saja, Polandia punya Rogatywka yang lebih unik. Negara ini membuat variasi topi dengan bentuk kotak.

5. Topi kerucut

Di Indonesia biasanya disebut caping. Topi jenis ini juga bisa Anda temui di banyak negara lain di Asia seperti Thailand dan Vietnam. Sama seperti yang lain, topi kerucut yang terbuat dari bambu ini digunakan untuk mencegah kepala terpapar langsung sinar matahari. Biasanya, digunakan para petani ketika bekerja di sawah.

4. Amish straw hat dan bonnet

Amish straw adalah jenis topi yang biasa digunakan hampir 200.000 orang etnis Amish di AS. Biasanya digunakan para pria. Bentuk topi ini mirip dengan caping, hanya saja kalau caping berbentuk kerucut di ujung topi, Amish straw tidak. Sedangkan bonnet adalah topi yang biasa digunakan wanita. Bentuknya seperti topi bayi yang diikat di bagian leher.

3. Topi baseball

Ini juga salah satu topi yang banyak dikenakan masyarakat AS. Topi baseball membuat siapa saja yang mengenakan terlihat santai. Memakainya pun tidak harus pemain baseball. Tua muda bisa dengan mudah mengenakan topi ini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.