Monday, December 31, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 5]


3. Topi baseball

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) - Ini juga salah satu topi yang banyak dikenakan masyarakat AS. Topi baseball membuat siapa saja yang mengenakan terlihat santai. Memakainya pun tidak harus pemain baseball. Tua muda bisa dengan mudah mengenakan topi ini.

2. Ushanka

Ushanka adalah topi khas Rusia. Biasa digunakan penduduknya ketika musim dingin tiba, karena bisa memberikan kehangatan. Terlebih, ushanka menutup sempurna kepala hingga telinga. Pemakainya juga tidak akan terlihat ketinggalan zaman karena ushanka fashionable.

1. Bowler

Topi terakhir yang unik dan bisa turis temukan saat traveling adalah bowler. Bowler adalah topi yang biasa digunakan di Inggris. Bentuknya bulat sempurna. Ini adalah topi yang selalu dikenakan Charlie Chaplin di setiap pertunjukkannya.

Setelah selesai membaca artikel tentang Topi Khas dari Seluruh Dunia di atas, maka kami akan melanjutkan perkenalan kami. Bentuk CV dari Mulia Rencana dimaksudkan untuk mereka yang memang ingin bertransaksi dengan lembaga yang memiliki kekuatan hukum. Seperti kalangan pemerintahan dan juga perusahaan multinasional.

Adapun pakar konveksi sendiri adalah sebuah Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse), sehingga, bila anda ingin membuat item yang dimaksudkan, silahkan anda menghubungi kami. Karena kami adalah ahlinya membuat barang konveksi tersebut. Akan tetapi, itu bukan berarti, kami tidak menerima pesanan untuk barang konveksi lainnya. Apabila anda ingin memesan item konveksi lain yaitu yang berkenaan dengan industry garmen dan juga kerajinan jahit, bordir serta sablon. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami. Karena jaringan konveksi yang kami miliki sesungguhnya mampu untuk mengerjakan seluruh item konveksi serta garmen, dan juga bersedia membuat item, dari berbagai macam bahan yang beredar di Indonesia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 5]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.