Monday, December 31, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 2]


15. Baret

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) - Ini adalah topi yang sudah menjadi bagian bagi kebudayaan Prancis. Topi baret atau beret bisa menjadi sesuatu yang gagah jika digunakan oleh tentara Prancis, tapi menjadi lucu kalau dipakai aktor komedian Prancis. Sebenarnya, beret memiliki bentuk topi yang mirip dengan topi tentara yang sering Anda lihat. Ketika dipakai, posisi topi tampak sedikit miring.

14. Akubra

Topi unik lain yang bisa Anda lihat ada di Australia. Adalah akubra nama topi khas Australia. Akubra lebih mirip seperti topi koboi. Anda pun tidak perlu takut ketinggalan fesyen karena akubra tetap cocok digunakan setiap zaman. Yang mengejutkan, topi ini ternyata anti air dan tahan sinar matahari.

13. Topi koboi

Siapa yang tidak kenal koboi? Pria berkuda yang terkenal hidup di Texas, AS ini selalu sukses membuat para wanita terpana dengan aksinya. Tapi apalah artinya ketampanan koboi jika tidak dilengkapi topi khasnya. Topi yang selalu dikenakan para koboi memang menarik. Bahkan kini, tak perlu jauh-jauh ke texas, para turis bisa dengan mudah menemukan topi koboi di hampir berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

12. Fez

Topi unik lain datang dari Turki. Negara yang terkenal dengan kebabnya ini punya topi khas yang bernama fez. Fez memiliki bentuk seperti tabung dengan rumbai yang menjuntai di bagian atas. Jika Anda pernah melihat topi Aladdin, ya kurang lebih seperti itulah fez.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.