Monday, December 31, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 3]


12. Fez

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) - Topi unik lain datang dari Turki. Negara yang terkenal dengan kebabnya ini punya topi khas yang bernama fez. Fez memiliki bentuk seperti tabung dengan rumbai yang menjuntai di bagian atas. Jika Anda pernah melihat topi Aladdin, ya kurang lebih seperti itulah fez.

11. Greek fisherman's cap

Ini adalah jenis topi yang biasa digunakan John Lennon. Greek fisherman's cap atau topi nelayan Yunani terbuat dari wol. Tak heran, siapa saja yang mengenakan akan merasa hangat.

10. Karakul

Mirip seperti kopiah, karakul menjadi salah satu topi yang selalu dipakai Presiden Afghanistan, Hamid Karzai. Yang membuat karakul berbeda dari kopiah adalah bahan pembuatnya. Karakul terbuat dari bulu domba.

9. Tam

Nah, kalau ini adalah topi yang biasa dikenakan musisi Bob Marley. Topi ini sebenarnya berakar budaya dari Skotlandia, nyatanya Anda bisa banyak melihat Tam digunakan penduduk Jamaika untuk menahan rambut gimbal. Turis pun bisa melihat dan mendapatkannya ketika di banyak tempat, termasuk ketika traveling ke Jamaika.

8. Sombrero

Penasaran karena namanya yang unik? Sombrero adalah topi khas dari Meksiko. Biasanya, penduduk Meksiko mengenakan sombrero yang lebar untuk menghindari paparan sinar matahari langsung.

7. Turban

Turban mungkin sudah sering Anda lihat. Tidak hanya pria, topi ini juga sering digunakan wanita untuk menutup kepala. Namun, turban sudah menjadi salah satu aksesori yang tidak bisa dilepas bagi pria di India, dan negara-negara di Timur Tengah. Yang membedakan tiap negara adalah bentuk, ukuan dan warna.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.