Monday, December 31, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 1]


Topi Khas dari Seluruh Dunia

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Topi Khas dari Seluruh Dunia, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Topi khas suatu daerah adalah suvenir favorit para traveler. Di dunia ini, ada 15 topi paling unik yang bisa Anda temui saat traveling. Di beberapa negara, mengenakan topi sudah menjadi kebiasaan bagi penduduknya. Bentuknya pun beragam di tiap negara. Unik sekali untuk diamati. Kalau beruntung, Anda pun bisa memilikinya langsung dengan membeli di toko suvenir.

Dari CNN Travel, inilah hitung mundur 15 topi paling unik di dunia yang cocok menjadi buruan para kolektor topi:

15. Baret

Ini adalah topi yang sudah menjadi bagian bagi kebudayaan Prancis. Topi baret atau beret bisa menjadi sesuatu yang gagah jika digunakan oleh tentara Prancis, tapi menjadi lucu kalau dipakai aktor komedian Prancis. Sebenarnya, beret memiliki bentuk topi yang mirip dengan topi tentara yang sering Anda lihat. Ketika dipakai, posisi topi tampak sedikit miring.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan CVC (Cotton Viscouse) [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.