Tuesday, December 25, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 1]


Langkah-Langkah dalam Mengamankan Baju Pesta

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Langkah-Langkah dalam Mengamankan Baju Pesta, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Sering merasa jengkel saat penampilan baju kurang baik ketika terburu-buru ingin bepergian? Bisa jadi hal tersebut merupakan kecerobohan Anda dalam memperlakukan baju-baju Anda selama ini. Simak tips untuk merawat baju pesta atau baju bepergian anda.

1. Meskipun baju pesta tidak digunakan secara sering, keluarkan sesekali dari lemari Anda. Angin-anginkan dalam waktu beberapa jam. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kelembapan baju di dalam lemari dalam waktu yang lama. Pasalnya, kondisi lemari yang terlalu lembap, bisa menimbulkan jamur pada permukaan kain di baju Anda.

2. Lindungi baju Anda dengan menggunakan pembungkus dari plastik. Ini bisa menjadi langkah yang praktis dalam menghalau debu yang bisa saja menempel pada baju Anda.

3. Jika Anda menggunakan hanger atau gantungan baju, pilihlah hanger yang dilapisi dengan kain lembut atau spons. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya bekas bentuk hanger pada bahu pakaian Anda.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 24s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.