Tuesday, December 25, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 3]


Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s - "Dengan memberikan nilai tambah pada barang bekas kami berharap dapat mengubah pola pikir masyarakat tentang daur ulang, terutama untuk lebih kreatif memanfaatkan barang-barang yang dapat didaur ulang. Koleksi ini membuktikan bahwa kita tidak perlu mengorbankan kualitas, kenyamanan, dan style untuk sebuah produk daur ulang,” James Curleigh, Global President of Levi’s® Brand dalam siaran persnya.

Koleksi terbaru ini tersedia untuk pria dalam tipe Skinny Jeans dan Straight Fit. Untuk perempuan, koleksi denim daur ulang tersedia dalam tipe Boyfriend Skinny Jeans dengan potongan progresif yang seksi. Harganya mulai Rp 799.900 tersedia mulai pertengahan Desember 2012.

Setelah selesai membaca artikel tentang Mengubah Bahan Daur Ulang menjadi Celana Denim di atas, maka kami akan melanjutkan perkenalan kami. Bentuk CV dari Mulia Rencana dimaksudkan untuk mereka yang memang ingin bertransaksi dengan lembaga yang memiliki kekuatan hukum. Seperti kalangan pemerintahan dan juga perusahaan multinasional.

Adapun pakar konveksi sendiri adalah sebuah Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s, sehingga, bila anda ingin membuat item yang dimaksudkan, silahkan anda menghubungi kami. Karena kami adalah ahlinya membuat barang konveksi tersebut. Akan tetapi, itu bukan berarti, kami tidak menerima pesanan untuk barang konveksi lainnya. Apabila anda ingin memesan item konveksi lain yaitu yang berkenaan dengan industry garmen dan juga kerajinan jahit, bordir serta sablon. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami. Karena jaringan konveksi yang kami miliki sesungguhnya mampu untuk mengerjakan seluruh item konveksi serta garmen, dan juga bersedia membuat item, dari berbagai macam bahan yang beredar di Indonesia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.