Monday, December 17, 2012

Konveksi Seragam Sekolah SMA [Bagian 2]


Konveksi Seragam Sekolah SMA - Hal ini tentu dapat terlihat dari iklan Wong-Hang Distinghuished Tailor, yang telah dipercaya sebagai official Tailor oleh PSSI untuk mendandani pemain-pemain timnas dalam setelan busana formal untuk acara resmi lain selain daripada bermain sepakbola.

Berikut ini adalah pose para pemain tim nasional Indonesia yang baru saja berlaga di Piala AFF 2012 dalam poster tersebut.



Dari kiri ke kanan: Rasyid, Valentino, Novan, Jhony, Arthur Irawan, Wahyu Tri, Andik Vermansyah, Endra Prasetya, Taufiq, Bambang Pamungkas, M.Rahmat, Irfan bachdim, Haryanto, Handi, dan Nopendi.


Setelah anda selesai membaca informasi gratis yang kami berikan mengenai …, izinkan kami untuk kembali melakukan promosi yang berkaitan dengan kami dan bisnis kami.

Pakar konveksi merupakan Konveksi Seragam Sekolah SMA. Walaupun sebenarnya kami tidak sekedar Konveksi Seragam Sekolah SMA, karena kami menerima segala macam pesanan untuk seluruh jenis item produksi konveksi. Selain itu juga, kami memiliki kebijakan dimana kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil hingga satuan. Oleh karenanya, berapa buahpun item produksi yang ingin pembaca buat. Kami dengan senang hati akan menerimanya.

Sebagai Konveksi Seragam Sekolah SMA, kami juga memiliki sebuah kebijakan unik yang hanya sedikit konveksi memilikinya. Tidak hanya kualitas, kami juga bersedia memberikan anda garansi. Garansi dapat berupa perbaikan, ganti rugi berupa uang, potongan harga hingga 100 persen atau berbagai macam ganti rugi lainnya, sesuai dengan kesepakatan bersama. Adapun garansi diberlakukan untuk keterlambatan, kesalahan produksi dan lain sebagainya. Sebagai catatan, garansi hanya dapat diberlakukan bila sudah disepakati di awal transaksi.

Bila anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Sekolah SMA [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.