Sunday, December 23, 2012

Konveksi Seragam Olahraga SMA [Bagian 1]


Jennifer Lopez Pakai Busana Lebih Sopan di Indonesia

Konveksi Seragam Olahraga SMA - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Jennifer Lopez Pakai Busana Lebih Sopan di Indonesia. Selamat Membaca.

Jennifer Lopez alias JLo adalah penyanyi besar. Ia menunjang penampilannya dengan mengenakan busana brand terkenal dari Amerika dan Eropa yang dibuat khusus oleh desainer kondang.

Saat melangsungkan pertunjukannya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, yang berlangsung Jumat, 30 November 2012 itu, ia sengaja memilih bekerja sama dengan seorang desainer asal Lebanon, Zahir Murad, yang masih asing di telinga.

Desainer tersebut dipilih untuk membuat busana yang sesuai dengan kultur negara yang mayoritas masyarakatnya penganut Muslim, seperti halnya Indonesia. Dengan kata lain, busana yang dikenakan JLo tidak seperti biasanya. Paling tidak, busana itu dinilai cukup sopan jika dikenakan di Indonesia.

Cheri Ibrahim, Project Dyandra Entertainment menerangkan, sebelumnya pihak manajemen penyanyi kelahiran New York, 24 Juli 1969 itu, sempat tidak peduli dengan semacam aturan terkait apa yang boleh dan tidak boleh dikenakan. Namun untungnya mereka berubah pikiran dan berniat untuk merubah busana manggung J-Lo, khusus di Indonesia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Olahraga SMA [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.