Monday, December 17, 2012

Konveksi Seragam Kemeja [Bagian 2]


Konveksi Seragam Kemeja - Desainer berusia 60 tahun itu dilaporkan telah menandatangani perjanjian selama lima tahun dengan perusahaan lisensi Ittierre SpA. Perusahaan tersebut yang memproduksi koleksi difusi untuk brand eksklusif seperti Versace, Dolce & Gabbana, Roberto Cavalli, Pierre Balmain, dan Karl Lagerfeld.

"Izin baru diperoleh menegaskan keinginan kami untuk berkerjasama dengan pemain terkemuka di dunia fashion, "ujar Alessandro Locatelli, General Director dari Ittierre, seperti yang dikutip dari Fashionetc. Sayangnya hingga kini, kisaran harga serta nama dari brand Jean Paul Gaultier tersebut belum juga diumumkan. Namun yang pasti, koleksi tersebut ditargetkan untuk pasar yang lebih muda tetapi tetap menyukai gaya Gaultier yang glamor.

Setelah anda selesai membaca informasi gratis yang kami berikan mengenai Jean Paul Gaultier Rilis Lini Busana dengan Harga Lebih Terjangkau, izinkan kami untuk kembali melakukan promosi yang berkaitan dengan kami dan bisnis kami.

Pakar konveksi merupakan Konveksi Seragam Kemeja. Walaupun sebenarnya kami tidak sekedar Konveksi Seragam Kemeja, karena kami menerima segala macam pesanan untuk seluruh jenis item produksi konveksi. Selain itu juga, kami memiliki kebijakan dimana kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil hingga satuan. Oleh karenanya, berapa buahpun item produksi yang ingin pembaca buat. Kami dengan senang hati akan menerimanya.

Sebagai Konveksi Seragam Kemeja, kami juga memiliki sebuah kebijakan unik yang hanya sedikit konveksi memilikinya. Tidak hanya kualitas, kami juga bersedia memberikan anda garansi. Garansi dapat berupa perbaikan, ganti rugi berupa uang, potongan harga hingga 100 persen atau berbagai macam ganti rugi lainnya, sesuai dengan kesepakatan bersama. Adapun garansi diberlakukan untuk keterlambatan, kesalahan produksi dan lain sebagainya. Sebagai catatan, garansi hanya dapat diberlakukan bila sudah disepakati di awal transaksi.

Bila anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Kemeja [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.