Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Seragam Futsal [Bagian 2]


4. Pilih Dress putih yang Tidak Tembus Pandang
Konveksi Seragam Futsal - Pastikan dress putih yang Anda kenakan tidak memamerkan 'isi' tubuh. Saat Anda berbelanja busana putih, cek transparansinya dengan cara menghadapkan dress ke arah cahaya, letakkan tangan dibelakang dress, kemudian lihat apakah tangan Anda terlihat dengan jelas dari balik kainnya. Jika Anda bisa melihat warna dan bentuk tangan, maka dress tersebut juga akan menunjukkan tubuh Anda.

3. Hindari Dress Putih yang Ketat
Putih bukan warna yang akan terlihat bagus jika terlalu menempel pada lekuk tubuh Anda. Pilih dress putih yang sedikit longgar, ringan, dan melayang. Warna putih merupakan cerminan musim panas, kebebasan, dan hembusan angin, jadi pastikan dress yang Anda gunakan menggambarkan sifat tersebut.

4. Gunakan Pakaian Dalam yang Senada dengan Kulit
Jangan menggunakan pakaian dalam berwarna putih atau warna lain selain warna kulit ketika mengenakan dress berpalet putih. Pakaian dalam dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian pribadi Anda tanpa memamerkan pakaian dalam.

5. Gunakan Alas Kaki yang Cocok dengan Busana Putih
Agar penampilan tidak monoton, gunakanlah sepatu berwarna kontras. Warna beige, camel, cokelat, dan abu-abu muda merupakan pilihan warna yang cocok. Untuk tampilan lebih berani, Anda bisa menggunakan sepatu warna-warna terang, seperti kuning, merah atau pink.

6. Gunakan Aksesori
Agar penampilan tidak terlalu 'sepi', pakailah kalung dan gelang. Kalung bebatuan dan gelang bangle menjadikan busana berwarna putih Anda lebih seru dan tidak terlalu polos.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Futsal [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.