Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Seragam Futsal [Bagian 1]


Aturan dalam Menggunakan Busana Berwarna Putih

Konveksi Seragam Futsal - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Aturan dalam Menggunakan Busana Berwarna Putih, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Busana serba putih mulai dari atasan hingga bawahan sedang digemari oleh penggemar mode. Sayangnya, tren ini sangat berisiko. Salah memilih bahan atau padu padan, dapat merusak penampilan secara keseluruhan. Ini dia beberapa poin yang harus Anda ketahui saat memakai baju berwarna putih.

1. Sesuaikan dengan Warna Gigi Anda
Hindari menggunakan busana warna putih jika gigi Anda tidak terlalu putih. Mengapa? Baju warna putih terang dapat membuat gigi terlihat semakin kuning. Untuk itu, sesuaikanlah warna busana putih Anda dengan gigi. Misalnya, memilih warna putih gading atau off white.

2. Pilih Dress putih yang Tidak Tembus Pandang
Pastikan dress putih yang Anda kenakan tidak memamerkan 'isi' tubuh. Saat Anda berbelanja busana putih, cek transparansinya dengan cara menghadapkan dress ke arah cahaya, letakkan tangan dibelakang dress, kemudian lihat apakah tangan Anda terlihat dengan jelas dari balik kainnya. Jika Anda bisa melihat warna dan bentuk tangan, maka dress tersebut juga akan menunjukkan tubuh Anda.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Futsal [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.