Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Seragam Bulutangkis [Bagian 1]


Pakaian Perempuan dalam Lemari Mayoritas Tidak Terpakai

Konveksi Seragam Bulutangkis - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Pakaian Perempuan dalam Lemari Mayoritas Tidak Terpakai, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Penelitian terbaru menyebutkan jika 5,8 miliar pakaian perempuan yang berada di dalam lemari tidak terpakai. Dan ditemukan rata-rata perempuan hanya mengenakan celana jeans, atasan dan rok sekali pakai saja. Jumlah ini baru mencakup Negara Amerika Serikat saja.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa 71% perempuan membeli sejenis pakaian dalam dua belas bulan terakhir yang mereka hanya pakai sekali.  Artinya hampir seperempat dari pakaian yang ada di lemari hanya memenuhi isi lemari tanpa digunakan.

Layanan Magpie menawarkan teknologi, yang memungkinkan pelanggan untuk membuat uang dari barang-barang rumah tangga seperti konsol game, laptop, pelurus rambut, tablet, iPod dan lain sebagainya. Website ini akan membayar untuk berbagai pakaian, termasuk gaun, atasan dan celana jins dari berbagai desainer dan merek termasuk Vivienne Westwood, Lipsy, River Island, M & S dan Topshop.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Bulutangkis [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.