Monday, December 31, 2012

Konveksi Seragam Basket [Bagian 1]


Busana Rainbow Fest Terbaru di Solo

Konveksi Seragam Basket - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Busana Rainbow Fest Terbaru di Solo, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Al-Fath adalahsebuh pusat perbelanjaan untuk keperluan muslim yang berasal dari kota Solo. Al-Fath baru saja merilis busana muslim terbaru dengan tema Rainbow Fest. Rainbow Fest resmi diluncurkan pada hari Jum’at, 21 Desember 2012.

Manager pusat perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath, Susi Lestari, menyampaikan bahwa rainbow fest ini akan menjadi produk unggulan Al-Fath menjelang akhir tahun 2012 hingga awal tahun 2013. Rainbow fest sendiri merupakan busana muslim dengan inspirasi desain dari warna-warna pelangi. Desain ini dipadukan pula dengan tren colour block atau tabrak warna. Menurut dia, warna-warna pelangi ini akan menjadikan suasana akhir tahun 2012 semakin meriah dengan hadirnya nuansa warna cerah. Busana ini tidak hanya cocok untuk kegiatan formal tapi juga bisa untuk keperluan santai.

Busana ini dipermanis dengan aplikasi yang unik dan elegan. Lebih lanjut Susi mengatakan, jika selama ini Al-Fath kerap membuat busana-busana berbahan kain licin seperti sifon, yuryu dan velvet, untuk rainbow fest ini menggunakan bahan katun voil. Sementara, jenis busana yang dibuat dengan desain ini di antaranya blus dan gamis. Baju ini untuk dewasa. Untuk anak-anak, Al-Fath membuat baju koko untuk anak laki-laki dan busana muslim bagi anak perempuan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Basket [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.