Sunday, December 23, 2012

Konveksi Seragam Bank [Bagian 2]


Konveksi Seragam Bank - Untuk koleksi busananya, Zardoze menawarkan dua lini yang berbeda, yaitu koleksi high fashion atau yang disebut Panthea, serta koleksi busana ready to wear. Koleksi Panthea mengacu pada busana pesta. Sedangkan koleksi siap pakai menawarkan busana sehari-hari, mulai dari pakaian kerja hingga gaun cocktail.

"Koleksi ready to wear kami merupakan jawaban dari kebutuhan para wanita. Harganya lebih murah dari koleksi Panthea, tapi tetap mengutamakan kualitas. Baju siap pakai kami lebih kepada pakaian kantor dan pakaian sehari-hari. Kalau Panthea bersifat 'occasional'," jelas JP lagi.

Walau mengedepankan tampilan glamor, koleksi Zardoze terbilang cukup wearable. Misalnya atasan hitam berbentuk kemeja dengan payet emas pada kerah, terusan mini dengan detail cut out pada salah satu lengan, juga jumpsuit bertabur payet emas dan hitam pada bagian dada. Bahan yang dipakai Zardoze didominasi twill, jersey, sifon dan sequin.

Bagi Anda yang tertarik, Zardoze menjual koleksi busana siap pakainya dengan harga mulai dari US$ 200 atau sekitar RP 1,9 juta. Sedangkan untuk lini Panthea, koleksinya dijual dengan harga mulai dari US$ 750 atau Rp 7 jutaan. Rangkaian busana Zargoze dijual secara eksklusif di butik multibrand Muse yang terletak di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia.

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Zardoze, Busana yang Glamor Namun Wearable, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Bank [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.