Sunday, December 23, 2012

Konveksi Seragam Bank [Bagian 1]


Zardoze, Busana yang Glamor Namun Wearable

Konveksi Seragam Bank - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Zardoze, Busana yang Glamor Namun Wearable. Selamat Membaca.

Kabar menarik bagi para penggemar busana high fashion. Label mode asal Singapura, Zardoze (baca: Zardozi) kini hadir di Jakarta untuk menawarkan koleksi busana serba glamor namun tetap wearable.

Zardoze merupakan brand fashion yang sudah ada sejak Agustus 2011 di Singapura. Menurut Creative Director Zardoze John Paul Rangel, wanita Indonesia memiliki ketertaikan tersendiri terhadap busana berpayet dan penuh aksen. Itulah yang menjadi alasan Zardoze membuka cabangnya di Indonesia.

"Wanita di Indonesia sangat menghargai busana berpayet dan beraksen. Oleh karena itu kami merasa pasar Indonesia adalah yang tepat. Kami juga merasa bahwa fashion di Indonesia sudah sangat maju, "ujar pria yang akrab disapa JP tersebut seperti yang ditulis Wollipop.

Untuk koleksi busananya, Zardoze menawarkan dua lini yang berbeda, yaitu koleksi high fashion atau yang disebut Panthea, serta koleksi busana ready to wear. Koleksi Panthea mengacu pada busana pesta. Sedangkan koleksi siap pakai menawarkan busana sehari-hari, mulai dari pakaian kerja hingga gaun cocktail.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Bank [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.