Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 1]


Buzz Lightyear Menginspirasi Busana Anatariksa Baru

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Buzz Lightyear Menginspirasi Busana Anatariksa Baru. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Badan antariksa Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA) kabarnya tengah mengusung purwarupa untuk spacesuit atau pakaian angkasawan baru. Sekilas, tampilan busana astronot ini mirip dengan Buzz Lightyear dalam film animasi Toy Story.

Dilansir MSN, pakaian angkasawan ini mengedepankan fleksibilitas, yang dibalut dengan warna putih serta hijau muda. Busana tersebut, yang dikenal dengan kode nama Z-1, dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan bagi astronot, tetapi juga memungkinkan baginya untuk lebih lincah bermanuver ketika berada di luar angkasa.

Selain itu, pakaian luar angkasa ini juga mampu memberikan keleluasaan ketika bergerak, serta lebih gesit ketika berjalan di permukaan planet. Pakaian antariksa yang digunakan saat ini, dikenal dengan nama EMU (Extravehicular Mobility Unit), yang didesain untuk membantu pekerjaan di International Space Station (ISS).

NASA merancang Z-1 untuk dapat mendukung astronot ketika berada dalam misi luar angkasa. Jika astronot di luncurkan ke asteroid atau Mars, NASA ingin memastikan bahwa astronot tersebut terlindungi dari radiasi latar belakang serta masih dapat bergerak ke sekitar permukaan planet.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.