Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 2]


Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton - NASA merancang Z-1 untuk dapat mendukung astronot ketika berada dalam misi luar angkasa. Jika astronot di luncurkan ke asteroid atau Mars, NASA ingin memastikan bahwa astronot tersebut terlindungi dari radiasi latar belakang serta masih dapat bergerak ke sekitar permukaan planet.

Amy Ross, insinyur NASA yang mengembangkan pakaian angkasawan terbaru ini mengatakan, salah satu perbedaan besar ialah dalam segi kepraktisan ketika mengenakan Z-1 ketimbang EMU. "Kami pikir ini akan mengurangi terhadap cedera. Khususnya, cedera bahu, di mana ini bisa terjadi dengan metode EMU," jelasnya.

NASA juga sedang mengembangkan backpack pendukung astronot yang dinamakan PLSS 2.0, sehingga memungkinkan astronot untuk berada lebih lama di luar angkasa (spacewalks). Kabarnya, Z-1 akan menjadi pakaian angkasawan yang resmi dikenakan astronot NASA untuk misi luar angkasa di 2015.

Setelah membaca artikel mengenai Buzz Lightyear Menginspirasi Busana Anatariksa Baru di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton, kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Selanutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.