Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 3]


Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC  - "Dengan memberikan nilai tambah pada barang bekas kami berharap dapat mengubah pola pikir masyarakat tentang daur ulang, terutama untuk lebih kreatif memanfaatkan barang-barang yang dapat didaur ulang. Koleksi ini membuktikan bahwa kita tidak perlu mengorbankan kualitas, kenyamanan, dan style untuk sebuah produk daur ulang,” James Curleigh, Global President of Levi’s® Brand dalam konferensi pers yang dilakukannya.

Koleksi terbaru ini tersedia untuk pria dalam tipe Skinny Jeans dan Straight Fit. Untuk perempuan, koleksi denim daur ulang tersedia dalam tipe Boyfriend Skinny Jeans dengan potongan progresif yang seksi. Harganya mulai dari Rp 799.900 dan tersedia di pasaran sejak pertengahan Desember 2012.

Setelah membaca artikel mengenai Daur Ulang Bahan pada Celana Denim di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC, kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Pakar konveksi sendiri adalah sebuah weblog yang berada di bawah sebuah jaringan konveksi besar di Bandung yang bernama Mulia Rencana. Keunggulan mulia rencana berada pada kerapihan, dan juga kecepatan produksinya. Tidak sampai di situ saja, mulia rencana juga merupakan sebuah cv yang memilki dua buah kebijakan khusus yang tidak dimiliki oleh konveksi yang lain.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.