Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 1]


Daur Ulang Bahan pada Celana Denim

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC  - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Daur Ulang Bahan pada Celana Denim. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Levi’s baru-baru ini menunjukkan diri kami sebagai sebuah merek fashion yang memperhatikan masalah lingkungan yang sekarang ini sedang mendera dunia. Inovasi terbaru dari Levi’s menunjukkan hal tersebut. Untuk koleksi Spring 2013, Levi’s menggunakan botol plastic serta nampan bekas sebagai bahan campuran dari celana tersebut. Koleksi ini tercatat mampu menghemat hingga 96 persen penggunaan air pada proses finishing.

Material daur ulang diolah untuk menciptakan koleksi denim ramah lingkungan ini. Limbah plastik PET – Polythylene Terephthalate Materials – yang terdiri dari botol coklat, botol soda hijau, botol air bersih, dan nampan makanan berwarna hitam, dikumpulkan dari beberapa kota di Amerika Serikat dan sekitarnya. Botol tersebut dipilah berdasarkan warna, dihancurkan menjadi serpihan, dan akhirnya diolah menjadi serat poliester (polyester fiber).  Serat poliester dicampur dengan serat katun, dan selanjutnya ditenun dengan benang katun tradisional dari Cone Denim.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.