Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]


Celana Dalam yang Membahayakan Kesehatan

Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s  - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Celana Dalam yang Membahayakan Kesehatan. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Memakai G-string atau celana dalam ketat ternyata bisa memicu infeksi jamur. Dan bahkan juga dapat memunculkan penyakit infeksi saluran kemih. Padahal, sebagian perempuan di dunia, senang memakai G-string dan celana juga dalam yang ketat.  Sebaiknya kini Anda mulai mengetahui bahwa jenis celana dalam tersebut bisa mengganggu kesehatan organ intim.

Berikut beberapa keluhan yang dapat ditimbulkan akibat penggunaan celana dalam ketat tersebut.

Celana Dalam Ketat
Para pakar kesehatan juga tidak menyarankan memakai celana dalam yang terlalu ketat. Ini dikarenakan, celana dalam yang terlalu ketat bisa meningkatkan risiko kerusakan saraf di sekitar organ intim. Tak hanya itu, celana dalam ketat juga bisa membuat pemakainya berisiko terkena infeksi saluran kemih.

G-string atau Thong
Pakaian dalam berupa g-string atau thong memiliki bentuk di bagian depan celana segitiga kecil. Sedangkan bagian belakangnya hanya terbuat dari seutas tali. Celana dalam jenis ini juga tidak dianjurkan lantaran karena membuat daerah intim tidak nyaman dan memicu berbagai penyakit.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.