Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 2]


G-string atau Thong
Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s  - Pakaian dalam berupa g-string atau thong memiliki bentuk di bagian depan celana segitiga kecil. Sedangkan bagian belakangnya hanya terbuat dari seutas tali. Celana dalam jenis ini juga tidak dianjurkan lantaran karena membuat daerah intim tidak nyaman dan memicu berbagai penyakit.

Hindari Celana Katun Saat Latihan Fisik
Jangan memakai celana dalam berbahan katun saat latihan fisik (olahraga). Ini dikarenakan  keringat bisa menempel dan memicu infeksi jamur di organ intin. Untuk mencegah risiko tersebut, Anda sebaiknya memilih celana dalam yang tidak mampu menyerap keringat saat latihan fisik dan juga olahraga.

Dan yang terpenting adalah, sering-seringlah menggunakan celana dalam. Dan bila anda sedang berada di dalam rumah, anda dapat menghindari penggunaan pakaian dalam. Karena sebagian celana dalam memang dibuat dengan model yang ketat.

Setelah membaca artikel mengenai Celana Dalam yang Membahayakan Kesehatan di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s  yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s, kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s  yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.