Sunday, December 16, 2012

Konveksi Polo Shirt [Bagian 4]


Konveksi Polo Shirt - Ada banyak desain pola dan desain gambar yang dibuat Ramoramo. Mulai dari pendek hingga yang panjang. “Ramoramo akan terus berinovasi dan meng-update desain sesuai dengan kebutuhan dan tren busana di kalangan perem-puan,” ungkap Siska.

Selain itu kualitas bahan dan sablon yang digunakan Ramoramo merupakan kualitas terbaik. Jenis sablon yang digunakan pun sangat menarik, seperti sablon metalik, sablon timbul, dan sablon beludru.

“Jangan pikir kualitasnya sama dengan kaos yang disediakan hanya untuk oleh-oleh. Kami mengutamakan kualitas dan kenyamanan pemakainya. Sehingga walaupun dijual berkisar  harga Rp 95.000 - Rp 145.000, sambutan pasar tetap baik,” jelas Rio yang juga salah satu owner kaos dengan merek Mesin Hujan.

Ramoramo menggunakan bahan kaos combed paling lembut, halus, dan jatuh tidak mengembang dan melar. “Ketika dikenakan, bahannya nyaman di kulit, lagi pula sejuk dan tidak panas ya,” tutur salah seorang pembeli yang sedang memilih kaos saat ditemui Padang Ekspres di outlet Ramoramo.

Konsep outlet Ramoramo pun berbeda dari oulet pakaian perempuan yang konvensional. Biasanya pakaian perempuan dijual di toko berkonsep butik saja. Sementara Ramoramo bukanlah butik, melainkan factory outlet yang memadukan gaya distro dan butik. Ramoramo seakan tidak memberi peluang bagi dirinya menjadi biasa-biasa saja. Rak pakaian yang unik menyerupai kereta kuda.

Di sudut lain, rak berbentuk kotak berbingkai-bingkai mengingatkan kita pada Menara Eifel di Paris. Yang paling unik adalah dindingnya yang dilintangi oleh puluhan kain. Tas kertas berbentuk unik untuk setiap pembeli semakin membuat Ramoramo terkesan elegan, namun bersahaja.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Polo Shirt [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.