Thursday, December 6, 2012

Konveksi pakaian wanita [Bagian 2]



Konveksi pakaian wanita - Brand fashion Forever New hadir di Indonesia. Label asal Australia tersebut belum lama membuka gerainya di dua mal sekaligus, yaitu di Mal Kota Kasablanka dan Lippo Mall Kemang. Seperti apa tampilan butiknya?

Label asal Melbourne, Australia ini memiliki konsep butik yang feminin. Hal ini disesuaikan dengan brand Forever New yang menggambarkan kecantikan dan sosok feminin seorang wanita.

Belum lama ini Wolipop berkesempatan mengunjungi butiknya yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Selain feminin, butiknya pun terlihat elegan. Di beberapa bagian dalam gerainya dihias dengan lampu-lampu kristal.

Selain menghadirkan ragam busana, label yang dinaungi oleh PT. Mitra Adiperkasa ini juga menawarkan berbagai macam produk lainnya. Seperti sepatu, tas, clutch, pouch, syal, topi, hingga gelang dan kalung. Untuk harga produknya berkisar Rp 79 ribu sampai dengan Rp 2 jutaan.

Saat ini, produk yang sedang dipamerkan merupakan koleksi untuk season Autumn/Winter 2012. Tema produknya itu yaitu Nothern Light, Studio 54, dan Monte Carlo.

Sementara style-nya merepresentasikan siluet feminin yang chic dan glamor. Rangkaian koleksinya tersebut terinspirasi dari tren fashion, art, musik, dan teater.

Pakar konveksi merupakan konveksi pakaian wanita. Sebagai konveksi pakaian wanita sudah barang tentu pakar konveksi memproduksi pakaian wanita. Namun tidak hanya itu saja. Pakar konveksi bukanlah sekedar konveksi pakaian wanita, pakar konveksi juga menerima pesanan makloon jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam jenis produk konveksi lainnya. Bila anda bermina untuk menggunakan pakar konveksi sebagai konveksi pakaian wanita ataupun konveksi lainnya. Silahkan anda menghubungi nomor kontak yang telah kami cantumkan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi pakaian wanita [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.