Thursday, December 6, 2012

Konveksi kemeja Lapangan [Bagian 3]



Konveksi kemeja Lapangan - Seperti diketahui, demi mendukung kesuksesan kampanye suami, mereka berusaha tampil menarik sesuai dengan kepribadian masing-masing. Alfred Fiandaca, desainer yang berbasis di Boston, telah dipilih Ann untuk mendandani penampilannya selama menemani suaminya berkampanye.

“Dia selalu berpikir mengenai apa yang akan disukai Mitt terhadap penampilannya. Ann tentu berdandan untuk suaminya. Mitt suka melihatnya memakai warna merah dan pink, yang dapat menonjolkan pinggang dan menunjukkan bentuk tubuhnya karena dia sangat bangga padanya,” jelas Alfred yang mengatakan tampilan Ann lebih “edgier”.

“Di malam Republican National Convention, ketika Ann akan memberikan sambutan, saya tahu Mitt telah memilihkan gaun merah dari saya untuk dikenakan Ann saat itu. Pada kenyataan, benar, dia membelikan itu untuk Ann,” tambahnya.

Sejak kampanye dimulai, Ann Romney memilih tampilan konservatif dan penerapan padu padan dalam setiap kesempatan yang dihadirinya. Michelle Obama pun tak kalah menarik. Dia menunjukkan kepiawaiannya berbusana elegan dengan pilihan warna unik.

“Michelle mengusung warna yang unik dan menciptakan kesan muda di setiap penampilannya. Rata-rata wanita dapat melihat dirinya mengenakan berbagai macam pakaian yang sederhana," ungkap Valerie Greenberg, seorang komentator hiburan dan gaya hidup.

Pakar konveksi merupakan konveksi kemeja lapangan. Sebagai konveksi kemeja lapangan sudah barang tentu pakar konveksi memproduksi kemeja lapangan. Namun tidak hanya itu saja. Pakar konveksi bukanlah sekedar konveksi kemeja lapangan, pakar konveksi juga menerima pesanan makloon jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam jenis produk konveksi lainnya. Bila anda bermina untuk menggunakan pakar konveksi sebagai konveksi kemeja lapangan ataupun konveksi lainnya. Silahkan anda menghubungi nomor kontak yang telah kami cantumkan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi kemeja Lapangan [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.