Sunday, December 23, 2012

Konveksi Kemeja Lapangan [Bagian 2]


Konveksi Kemeja Lapangan - Koleksi ini didesain dengan desain yang lebih lebar alias gombrang dan padanan rajutan. Adapun Rp359 ribu untuk koleksi cardigan. Jika Promod memiliki koleksi sweter dengan bahan wol, maka Polo pun hadir dengan bahan material yang sama.Koleksi sweter Polo berbahan material wol ini dibanderol harga Rp499 ribu dengan pilihan warna biru. Ada pula koleksinya yang lain dengan berbahan material nilon. Koleksi ini dibanderol Rp459 ribu dengan motif polkadot. Polo menghadirkannya dengan nuansa natural. Warna hitam dan cokelat yang menjadi pilihan warnanya.

Selain wanita, pria juga memiliki koleksi yang sama.Untuk koleksi pria, Hush Puppies menawarkan segudang koleksi baju hangatnya. Berbagai cardigan ini dibanderol dengan harga Rp359. ribu. Cardiganala pria ini dapat dipadankan dengan t-shirt maupun kemeja.Jika warna cardigan terbilang cerah, maka jangan lupa untuk padankan dengan warna yang natural, begitu pun sebaliknya.

Sementara, untuk koleksi jaketnya dipasang dengan harga Rp499 ribu. Warna dark blue,navy, dan cokelat menjadi varian koleksinya itu. Koleksi jaket ini juga sama.Padankan dengan padanan yang tepat agar membuat tampilan simpel Anda tetap menarik. Begitu pun untuk koleksi dari H.E by Mango.Koleksinya membanderol cardigan dengan harga Rp599 ribu. Warna-warna calm yang menghampiri bisa menjadi inspirasi pria untuk pakaian baju hangatnya.

Pastikan pada musim hujan ini Anda tetap berpenampilan menarik dengan pilihan sweter, cardigan,dan jaket yang ditawarkan. Jadikan label-label tersebut sebagai inspirasi Anda untuk berbelanja.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Lapangan [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.